Wednesday, October 3, 2012

Kobe: Lakers Masih Tim Saya

MANILA – Los Angeles Lakers kedatangan dua bintang NBA, Dwight Howard dan Steve Nash. Kendati demikian, Kobe Bryant menegaskan Lakers masih menjadi timnya hingga sekarang.

Kobe sudah memperkuat Lakers sejak 1996-97. Pebasket asal Amerika itu menjadi salah satu pebasket yang paling setia di Lakers. Namun, kedatangan dua pemain pengalaman Howard dan Nash membuat banyak mempertanyakan siapa yang menjadi kapten di Lakers.

“Saya mendapatkan pertanyaan mengenai tim siapa ini. Saya tidak mau terlibat dengan pembagian ini. Tidak, ini masih tin saya,” tegas Kobe, sebagaimana diberitakan ESPN, Selasa (2/10/2012).

“Namun, saya akan memastikan Howard, ketika saya pensiun nanti, ini akan menjadi timnya. Saya akan mengajarkan dia semuanya yang saya tahu. Jadi, setelah saya pensiun, maka organsiasi ini akan tetap sama, seperti saya tidak pernah pergi,” sambungnya.

Sementara itu, Howard mengatakan senang mendapatkan dukungan dari ‘Black Mamba” (julukan Kobe). Saya akan belajar sebanyak mungkin dari bintang andalan Lakers tersebut.

“Belajar dari Kobe, saya rasa ini sesuatu yang harus saya lakukan untuk diri saya. Jadi, saya bisa tumbuh sebagai pemain dan pribadi. Kobe sudah melewati semua situasi sulit di dalam dan luar lapangan. Saya rasa Kobe bisa membantu saya,” harap Howard.

Sementara itu, Nash setuju Lakers masih milik Kobe. “dia sudah berada di tim ini sepanjang karier. Dia sudah memenangi gelar juara NBA. Dan dia salah satu pemain terbaik di tim ini,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment